Jumat, 18 November 2016

10 Tahun Aturan Untuk Menjadi Seorang Ahli - Tips Memilih Jasa Penulis Artikel

Setidaknya dua teori kreativitas (Csikszentmahalyi & Piirto) berpendapat bahwa kreativitas (dengan ldquo besar &; C & rdquo;) bergantung pada tingkat tertentu penguasaan atas domain agar pencipta untuk menjadi sukses. Penguasaan juga diperlukan, mereka mengklaim, untuk produk kreatif yang akan diterima secara luas dan diakui oleh orang lain, Tips Memilih Jasa Penulis Artikel terutama para kritikus. Dengan kata lain, satu hal yang dapat menentukan orang-orang dengan tingkat tinggi secara konsisten kinerja kreatif adalah tingkat keahlian dalam domain tertentu atau disiplin yang telah terjadi dari waktu ke waktu, serta praktik dan pengalaman. Piirto menyebut ini & ldquo;. Tahun aturan 10 & rdquo; & Ldquo; Setiap orang, & rdquo; dia mengklaim, & ldquo; harus telah bekerja di domain selama minimal 10 tahun untuk mencapai pengakuan internasional & rdquo; (15).

Tips Memilih Jasa Penulis Artikel Murah 


Dalam esai ini, aturan 10-tahun akan diperkenalkan menggunakan dalil Jane Piirto dan Mihaly Csikszentmahalyi. Salah satu kritik utama dari peran 10 tahun - Tips Memilih Jasa Penulis Artikel yaitu sifat spontan kreativitas & ndash; juga akan dibahas. Akhirnya, dua contoh pribadi akan digunakan untuk mendukung aturan 10 tahun. Jasa Penulis Artikel SEO


Kami & rsquo; ve semua artis kinerja mendengar mengatakan berapa banyak mereka belajar musik dan berlatih dengan instrumen seperti gitar sebelum mereka mampu bermain lebih maju potongan klasik dan mengembangkan gaya mereka sendiri yang unik. & Ldquo; Tips Memilih Jasa Penulis Artikel Bagaimana Anda bisa Carnegie Hall & rdquo; pepatah pergi. & Ldquo;! Practice, latihan, latihan & rdquo;

Dukungan untuk aturan 10-tahun dapat ditemukan dalam keahlian (atau keunggulan) hipotesis yang disajikan oleh Piirto bahwa & ldquo; setiap bidang dan domain pengetahuan di mana kreativitas dapat dibuktikan memiliki tingkat pemula, tingkat magang, tingkat ahli, dan jargon khusus & rdquo; (15). Meskipun demikian, eksplorasi tingkat kreativitas (yaitu, pemula, magang, ahli) sebagian besar telah menghindari teori. Terlebih lagi, sedikit yang telah ditulis tentang hubungan ahli dengan guru guru nya sepanjang kontinum tingkat kreativitas. Singkatnya, peran apa Tips Memilih Jasa Penulis Artikel guru guru memainkan dalam memproduksi jenius kreatif dan maju dari pemula sampai pakar? Apa yang memungkinkan untuk penguasaan berlangsung? Salah satu penjelasan, kata Piirto, adalah bahwa & ldquo; pelatih tuan dan guru telah dikodifikasi pengetahuan yang diperlukan untuk menguasai domain & rdquo; (15). Pada intinya, mereka adalah pemegang kunci kode rahasia.

Konfirmasi untuk aturan 10-tahun juga muncul dalam karya Csikszentmihalyi, khususnya mengenai & lsquo; inkubasi & rsquo; fase kreativitas. Dia berpendapat bahwa tidak mungkin & ldquo; untuk orang yang belum menguasai domain atau terlibat dalam bidang & rdquo; (102) untuk mengambil keuntungan penuh dari fase inkubasi. Ia menyiratkan bahwa sejumlah pola, pengetahuan dan aturan dari bidang seperti fisika harus & lsquo; diinternalisasi & rsquo;  sebelum inkubasi lebih dalam dapat terjadi atau kreatif, terobosan ilmiah dilakukan. Dengan kata lain, penemu harus akrab dengan disiplin untuk solusi kreatif yang lebih dalam muncul.

Kritik dapat berasal dari orang-orang yang mengatakan bahwa setiap orang kreatif (dengan kecil & ldquo; c & rdquo;); Sayangnya, ini adalah di luar lingkup tulisan ini. Kritik juga datang dari orang-orang yang mengaitkan kreativitas dengan spontan, improvisasi mengalir bebas. Ada beberapa aturan untuk kreativitas, mereka mengklaim. Ini adalah salah satu argumen. Tips Memilih Jasa Penulis Artikel Namun, bahkan dengan jenius improvisasi, beberapa derajat keahlian dan aturan-berikut ini diperlukan sebagai dasar luar & ldquo; latihan, latihan, latihan & rdquo.;

Pelaku yang mengandalkan sejumlah besar spontanitas jelas (yaitu, orator dan pelawak, misalnya) sebenarnya mengikuti aturan dari waktu sempurna dan penggunaan keahlian dalam modulasi suara dan menjeda disengaja, antara keterampilan pribadi lainnya banyak yang tidak jelas untuk pemula ( saya akan mengatakan di sini saya & rsquo; m pada & lsquo; magang & rsquo; tingkat). Misalnya, salah satu pembicara publik terbesar yang saya & rsquo; yang Tips Memilih Jasa Penulis Artikel pernah mendengar adalah Dr. Jean Houston. 

Ia mempekerjakan banyak spontanitas dan humor bersama dengan liar menggugah dan energi leksikon (yaitu, diri universal, penyadapan inti, penyerbukan, kesenian sosial, semangat untuk kemungkinan, iming-iming menjadi) diluncurkan dengan kelezatan tersebut dan waktu sempurna. Dia bergantung pada keahlian yang luas dalam hipnosis, teater, dinamika kelompok, dan komedi (ayahnya adalah seorang penulis komedi untuk Bob Hope dan pencipta terkenal & ldquo; Siapa & rsquo; s On First & rdquo; drama komedi). Dia juga salah satu orang yang paling banyak dibaca aku tahu. Salah satu fondasi untuk berbicara nya adalah teks naskah yang mewakili jam yang tak terhitung penelitian dan analisis (juga jenius nya) dari berbagai mata Tips Memilih Jasa Penulis Artikel kuno. Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa dalam 20 tahun ia mengumpulkan lebih dari 200 manuskrip 400-halaman yang tidak dipublikasikan di rak-rak yang ia telah digunakan sebagai script untuk presentasi nya. Ini mungkin tidak terlihat di permukaan untuk pemula tapi mereka mewakili beberapa dekade praktek dan pengalaman.

Secara pribadi, ada dua contoh dari aturan 10-tahun yang saya dapat berlaku untuk hidup saya secara pribadi dan profesional. Pertama terjadi selama sekolah tinggi. Saya menerima banyak pengakuan publik setelah saya mendapatkan kinerja penguasaan dalam olahraga sepak bola. Saya menerima banyak penghargaan (yaitu, semua negara berlari kembali, sekolah dan negara (Michigan) catatan-setter, dan Hall of Fame atlet) sebagai hasil dari kinerja saya selama senior saya (12) tahun. Walaupun saya telah bermain sepak bola yang diselenggarakan hanya lima tahun, saya telah menyaksikan banyak sepak bola di TV sebelumnya. Saya juga berpartisipasi dalam pTips Memilih Jasa Penulis Artikel ermainan pick-up dan terorganisir olahraga seperti bisbol dan bola basket dengan tetangga selama lebih dari lima tahun. Pengalaman saya dan praktek di sepak bola berjumlah lebih dari 10 tahun.

Untuk mendukung peran guru guru disajikan sebelumnya, saya ingin menghargai pelatih football sekolah saya, Fred Pessell, untuk menantang saya di sekolah menengah untuk menjadi berjalan baik kembali dari Ralph Ryan, seorang teman sekelas. tantangan yang memicu drive kompetitif bagi saya untuk bergerak maju. Saya terlibat dalam sepak bola sekolah-didukung pada titik itu (kelas 8). Dua tahun kemudian, Coach Pessell ditinggikan saya ke tim universitas sebagai mahasiswa tahun kedua untuk menantang saya bahkan lebih dan membawa keterampilan pemula saya ke tingkat yang lebih tinggi. Akhirnya, itu Coach Pessell & rsquo; adaptasi s dari Ohio State Tips Memilih Jasa Penulis Artikel Buckeye & rsquo; s power-I pelanggaran yang menciptakan struktur di mana bakat saya berkembang dan bersinar.

Akhirnya, contoh kedua dari aturan 10-tahun terjadi padaku profesional. Mulai tahun 1988, saya menulis (dan manajemen) 48 dari 52 proposal hibah sukses (92 +% tingkat keberhasilan). Untuk kontribusi ke lapangan dan menantang diri saya sendiri, saya membuat sebuah hibah kuliah program menulis sertifikasi 10-kredit. Saya pada dasarnya didokumentasikan & ldquo; apa yang bekerja & rdquo; dalam menulis hibah dan mulai mengajar orang lain apa yang saya tahu. Saya menulis tesis master di & ldquo; Metafisika Sukses Hibah Penulisan & rdquo; yang Tips Memilih Jasa Penulis Artikel saya berubah menjadi pengajaran / pembelajaran buku tentang menulis hibah. 

siswa saya telah sejak pergi untuk menghasilkan lebih dari $ 1,2 miliar pada pendanaan dalam 2,5 tahun. Sekarang, saya menjelajahi & ldquo; praktik terbaik & rdquo; dalam penggalangan dana dan sumbangan kampanye sebagai bagian dari Ph.D. saya daerah ini mudah Tips Memilih Jasa Penulis Artikel bagi saya, saya & rsquo; m yakin berbicara dan menulis, dan kontribusi saya yang segera diterima dengan baik terutama karena aku menikmati hibah menulis / manajemen dan pengalaman mengajar lebih dari 12 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar