Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Rumahan | Dilakukan Sistem HealthCare untuk Anda

Dengan debat presiden bersiap-siap lagi Harga ICP Capsule Rumahan kita yakin untuk mendengar lebih banyak tentang perawatan kesehatan. Tapi kami mengusulkan pertanyaan yang sedikit berbeda. Selain bertanya bagaimana kita bisa mendapatkan cakupan kesehatan lebih banyak orang, kita juga harus bertanya mengapa begitu banyak orang yang sakit di tempat pertama.

Kata-kata John Kennedy mungkin hari ini menjadi, "Jangan tanya apa sistem perawatan kesehatan dapat lakukan untuk Anda. Tanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi beban perawatan kesehatan". Harga ICP Capsule Rumahan Tapi sebelum menggali apa yang bisa kita lakukan, mari kita lihat beberapa realitas bahwa presiden berikutnya bisa hadapi dalam pertama mereka 'State of the Union' alamat.


Harga ICP Capsule Rumahan

Pada sisi negatifnya 
* Kami tidak sehat: 60% dari orang dewasa dan 20% dari anak-anak kelebihan berat badan; 30% dari anak-anak hari ini diantisipasi untuk menjadi diabetes; 20% dari anak-anak SMA memiliki tahap awal penyakit jantung. Beban Harga ICP Capsule Rumahan estimasi ekonomi depresi untuk tahun 2000 (yang paling perkiraan baru-baru) adalah $ 83100000000, dan ini hanya salah satu dari banyak penyakit yang berhubungan dengan otak Harga ICP Capsule

Mungkin presiden berikutnya harus menghabiskan Harga ICP Capsule Rumahan sedikit usaha mempromosikan metode untuk meningkatkan statistik ini. Tapi bagaimana caranya?

Kami biasanya berpikir penyakit jantung, diabetes, depresi, dan demensia Alzheimer sebagai masalah yang sangat berbeda. Tapi semakin kita belajar tentang penyakit, semakin kita menyadari bahwa penyakit-penyakit yang tampaknya berbeda sering memiliki banyak kesamaan pada tingkat seluler dan molekuler. Mereka juga memiliki banyak kesamaan ketika datang ke bagaimana mereka memperoleh Harga ICP Capsule Rumahan pijakan di otak dan tubuh untuk memulai di tempat pertama.

Namun, kami memiliki gudang alat terbukti membantu mengurangi kerusakan sel umum untuk menjaga otak sehat dan tubuh. Apa alat tersebut? Beberapa obat teknologi tinggi dan peralatan medis yang keluar dari jangkauan untuk banyak penduduk kurang asuransi kesehatan? Sebenarnya tidak. Alat ini teknologi Harga ICP Capsule Rumahan sangat rendah dan tersedia untuk semua orang. Mereka:

Kedengarannya mudah, bukan? Jadi kenapa tidak kita semua melakukannya, dan mengapa kita tidak memiliki semua masalah ini 50 dan 100 tahun yang lalu?

Pertama-tama, di masa lampau sarapan muffin berisi sekitar 150 kalori. Hari ini bahwa muffin adalah 400 kalori. Minuman yang besar di air mancur soda berjumlah 12 ons. Hari ini, minuman yang merupakan ukuran terkecil di sebagian besar menu. Ya, kita menderita distorsi proporsi. Kami suka makan, dan tidak kacang Harga ICP Capsule Rumahan polong dan wortel kami Cravin a '.

Kedua, bagi banyak orang akan bekerja sebenarnya dimaksudkan akan bekerja, secara fisik. Hari ini, sejauh mana latihan kantor kami adalah aerobik jari pada keyboard QWERTY kami. Aktivitas fisik yang digunakan untuk menjadi bagian rutin dari kehidupan sehari-hari, bukan tugas yang Anda harus menjadwalkan ke dalam Harga ICP Capsule Rumahan hari Anda.

Ketiga, sebagai Alvaro menunjukkan pada Otak Tajam blog baru-baru ini, banyak dari kita 'outsourcing otak kita' dan tidak lagi berpikir untuk diri kita sendiri. Dengan pesan media massa, sistem GPS, kalkulator, spell checker dan penyelenggara elektronik, kita harus mengajukan pertanyaan seberapa baik kita bisa berfungsi  Harga ICP Capsule Rumahan tanpa mereka. Aku tahu aku bersalah yang satu ini, sendiri.

Akhirnya, kami tinggal nanti dan bangun lebih awal untuk memenuhi tenggat waktu. Rata-rata, kita mendapatkan 1,5 jam kurang zzzzzs daripada yang kita lakukan sekitar 100 tahun yang lalu. Bukan hanya itu tetapi kita menghabiskan lebih Harga ICP Capsule Rumahan banyak waktu sibuk, sibuk, sibuk ketika kita terjaga dari yang kita pernah digunakan untuk.

Sekarang, perubahan terjadi. Kita tidak harus mengharapkan untuk selalu melakukan sesuatu dengan cara kita digunakan untuk, dan kami tidak menyarankan itu. Makanan, di semua varietas tak tertahankan, jauh lebih tersedia. Kita Harga ICP Capsule Rumahan seharusnya tidak memakannya. Nah, uh, tidak ada salahnya untuk lulus pada membantu kedua dari cheesecake triple chocolate sekarang dan kemudian.

Dan tidak, kita tidak bisa joging di sekitar kantor kami, tapi kami dapat melakukan hal-hal sederhana untuk lebih memperkenalkan kegiatan ke dalam hari kita. Berjalan bukannya mendorong mereka tugas 1 mil. Taman lebih dari pintu, naik tangga. . . Anda pernah mendengar semua ini sebelumnya. Jadi kenapa tidak kita melakukannya?

Salah satu alasannya adalah bahwa tidak ada yang suka diberitahu apa yang harus dilakukan dan mengalami beberapa rasa bersalah, kebanyakan orang hanya tidak menanggapi itu. Juga, kebanyakan orang tidak benar-benar berpikir tentang apa yang mereka benar-benar ingin kesehatan mereka terlihat Harga ICP Capsule Rumahan seperti atau mengembangkan rencana yang masuk akal untuk mencapai kesehatan-tujuan mereka. Seperti pepatah lama mengatakan, "Jika Anda tidak tahu mana Anda akan pergi, Anda yakin untuk sampai ke sana", ditambah itu membantu untuk memiliki peta. Akhirnya, bahkan dengan rencana banyak orang akan menyerah setelah tanda pertama dari kegagalan atau kelelahan. Perubahan ini tidak menjadi mudah sampai kita membuat mereka merupakan bagian integral dari kehidupan kita.

Jadi bagaimana Anda memotivasi orang untuk mengambil tindakan untuk menjaga kesehatan mereka? Karena setiap orang berbeda, banyak pilihan ada. Jawaban yang jelas, yang akan memotivasi kebanyakan orang, adalah uang, uang, uang. . . uang (kau mendengar 'The Apprentice' lagu tema).

Pada tingkat kebijakan, itu akan sangat membantu jika presiden berikutnya bekerja untuk menciptakan insentif bagi gaya hidup dan perilaku sehat. Sekarang, saya tahu ini adalah mudah untuk mengatakan, mungkin tidak mudah dilakukan Harga ICP Capsule Rumahan (dan menjaga semua orang senang), tetapi Anda harus berjalan sebelum Anda menjalankan.

Bagaimana jika pemerintahan presiden berikutnya sebenarnya insentif (adalah bahwa kata belum?) Kita untuk merawat lebih baik dari diri kita sendiri? Harga ICP Capsule Rumahan Bagaimana jika perusahaan asuransi kesehatan memberikan diskon kepada orang-orang yang mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat? Bagaimana jika pemerintah memberi kami keringanan pajak untuk makan makanan sehat dan berolahraga? Bagaimana jika setiap individu memiliki satu pemerintah bersubsidi pendidikan penerus, atau kelas memperkaya diri sendiri setiap tahun? Apakah ini mengurangi beban perawatan kesehatan secara keseluruhan untuk pengusaha dan membuatnya lebih terjangkau untuk menutupi lebih banyak orang? Membantu mengurangi hari sakit dan meningkatkan produktivitas dan kreativitas? Hmmm....

Kami menyadari ada banyak peringatan untuk melaksanakan rencana tersebut tetapi sesuatu yang harus dilakukan dan mungkin beberapa politisi cerah tahu bagaimana melakukannya. Yang akan kehilangan jika negara adalah untuk meningkatkan kesehatan mereka?

perusahaan asuransi tidak akan harus membayar lebih banyak. penyedia medis akan dapat mengalihkan lebih dari perhatian mereka untuk mencegah penyakit, bukan mengelola penyakit kronis. Pemerintah tidak akan berada di sebuah kursi panas untuk krisis kesehatan. Big Pharma mungkin menjual obat-obatan yang lebih sedikit, tetapi ada beberapa industri yang berhubungan dengan kesehatan baru Harga ICP Capsule Rumahan yang mereka memiliki keahlian untuk memasuki. Pada dasarnya, kita semua akan menang.

Jadi kembali ke pertanyaan awal kita: "Mengapa kita begitu sakit di tempat pertama?" Jika Anda melangkah mundur dan melihat hutan untuk pohon, dunia kita telah berubah secara drastis dalam 50 sampai 100 tahun terakhir. Dengan teknologi, dan ketersediaan membawa, kita mungkin telah menjadi sedikit puas, Harga ICP Capsule Rumahan sedikit terlalu percaya bahwa obat-semua sihir pil sana untuk kita.

Memang benar bahwa kita hidup lebih lama. Tapi aku yakin dengan peningkatan umur panjang, semua orang akan ingin setidaknya kualitas yang wajar hidup dan saat yang tidak status quo. Jadi jawaban untuk pertanyaan kita tampaknya .... Harga ICP Capsule Rumahan pilihan gaya hidup. Membuat pilihan gaya hidup terbaik, dan memelihara mereka, tidak selalu mudah tapi hal terbaik dalam hidup jarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar