Rabu, 14 Desember 2016

ICP Capsule Dengan Merek Baru | Tingkat Silika di Citizens Senior

Sebagian besar dari kita telah mendengar tentang pentingnya kalsium dalam pengembangan dan pemeliharaan tulang yang kuat, tapi dokter sekarang termasuk pentingnya silikon ke dalam daftar. Silicon adalah mineral. Secara ilmiah, tidak banyak yang diketahui tentang hal itu, tapi silikon dianggap sebagai jejak elemen penting dan diperlukan untuk integritas yang baik dari kulit, ligamen, ICP Capsule Dengan Merek Baru tendon dan tulang. Silicon diperlukan untuk berfungsinya prolyhydroxylase enzim, yang bertanggung jawab untuk pembentukan kolagen pada tulang dan elastin, tulang rawan dan jaringan ikat lainnya. Silicon juga mungkin penting dalam kalsifikasi tulang. Pentingnya silika tidak lagi diabaikan. Sebelah oksigen, silikon adalah unsur yang paling berlimpah di bumi. fasilitas hidup dibantu belajar lebih banyak tentang silikon dan penggunaannya untuk memperbaiki kondisi kesehatan warga senior.


ICP Capsule Dengan Merek Baru

Telah ada minat dalam produk berbasis silikon dalam industri kosmetik dan telah digunakan dalam shampoo, krim dan lotion. Produk yang mengandung silika yang sangat efektif untuk pengembangan kesehatan kulit, kuku dan rambut. Ketika kita tumbuh tua, tingkat penurunan silika dalam tubuh dan mungkin merupakan faktor penuaan. fasilitas hidup dibantu telah memperhatikan bahwa rendahnya ICP Capsule Dengan Merek Baru tingkat silika di senior dapat memicu hilangnya tulang dan penyakit jantung. Silika telah digunakan untuk menyembuhkan patah tulang dan meningkatkan mineralisasi tulang pada osteoporosis. Osteoporosis adalah kondisi umum pada orang tua, terutama pada wanita. Tidak ada kasus yang diketahui kekurangan silikon tapi silikon memainkan peran penting seperti dalam komposisi tulang dan tulang rawan. ICP Capsule

Pada awal tahun 1878, Louis Pasteur percaya bahwa pentingnya silika dalam mengobati banyak penyakit suatu hari nanti akan diakui secaraICP Capsule Dengan Merek Baru luas. Berbagai ilmuwan di abad ke-20 mendukung teori Pasteur oleh ekstensif mempelajari efek dari silika pada hewan dan kehidupan manusia. Melalui penelitian yang dilakukan pada tahun 1972 di UCLA, Dr Edith Carlisle menemukan bahwa silika merupakan elemen jejak penting, yang diperlukan untuk pertumbuhan tulang yang normal. Ditetapkan bahwa pertumbuhan optimal dan pengembangan kerangka tidak bisa terjadi tanpa jumlah yang cukup mineral penting ini. Sementara belajar tikus, pertumbuhan dan tengkorak depresi cacat terjadi karena pasokan yang tidak memadai dari silika. Manusia yang tidak memiliki jumlah yang cukup silika dalam diet mereka mengalami masalah jantung dan arteri, tulang rapuh, kerusakan sendi, gangguan pencernaan, ICP Capsule Dengan Merek Baru bersama dengan gusi dan gigi melemah.

Setelah diberikan dengan jumlah yang sesuai silika, gejala di atas menunjukkan peningkatan yang cukup, di samping itu, tingkat kolagen meningkat, penyerapan kalsium meningkat, dan dukungan kardiovaskular diperkuat. Tekstur rambut, kulit dan kuku juga meningkat. Para ilmuwan juga menemukan bahwa silika penting untuk membuat struktur matriks kolagen di mana deposit kalsium digunakan untuk membangun dan memperkuat tulang. Silica sangat penting untuk membentuk tulang yang sehat, yang beberapa ilmuwan percaya suplemen silika bahkan lebih penting ICP Capsule Dengan Merek Baru daripada kalsium untuk menjaga kekuatan tulang. fasilitas hidup dibantu percaya bahwa suplemen silika mungkin menjadi lebih diperlukan karena usia manula, karena tubuh mereka menyerap kurang dari itu setiap tahun. fasilitas hidup dibantu berpikir bahwa faktor ini mungkin menjadi alasan mengapa senior kehilangan fleksibilitas dan stabilitas sendi, karena mereka mendapatkan lebih tua.

Selain semakin meningkat pentingnya untuk silika, tantangan lain adalah bahwa tidak ada sumber makanan yang menyediakannya dalam jumlah besar. Hal ini dapat ditemukan dalam sereal tertentu dan biji-bijian seperti gandum, millet, barley dan gandum. Kentang, buah-buahan, bit dan lobak juga mengandung silika tetapi biasanya akan dihilangkan ketika makanan ini diproses. Penelitian lebih baru menunjukkan bahwa bir merupakan sumber dari silikon. Para peneliti berlari analisis kimia dari bahan baku bir. ditemukan kandungan silikon bir berkisar antara 6,4 mg / L menjadi 56,5 mg / L, ICP Capsule Dengan Merek Baru dengan rata-rata 30 mg / L. 2 bir adalah setara hanya di bawah 1/2 liter, sehingga seseorang bisa mendapatkan 30 mg zat gizi dari 2 bir. Tapi penelitian lain menunjukkan bahwa mengkonsumsi lebih dari 1 minuman beralkohol sehari dapat berdampak buruk bagi kesehatan senior.

Rata-rata asupan harian dari silika dari diet mungkin 20 sampai 50 miligram per hari, tetapi dosis optimum mungkin lebih tinggi. Para peneliti menemukan bahwa dengan menambah diet dengan minimal 40 miligram silika hari, kulit menunjukkan peningkatan elastisitas, tekstur dan ketebalan. manfaat tambahan termasuk membantu gigi melemah dan gusi, memperkuat tulang, dan penurunan rambut rontok. ICP Capsule Dengan Merek Baru Secara keseluruhan, silika ditemukan untuk membantu tubuh memperbaiki, membangun kembali, memperkuat, dan mengurangi atau menghilangkan banyak penyakit tubuh berhubungan dengan penuaan. fasilitas hidup dibantu memantau asupan silika di senior dan mencoba untuk menggabungkan sumber sehat ke dalam diet mereka.

Referensi: University of California, Davis 'Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, edisi Februari Journal of Ilmu Pangan dan Pertanian; Roche: A-Z Panduan pada vitamin dan Selenium minerals-, Silicon, Sodium dan Sulphur; Bill Evans. Terapan Kesehatan Solusi Journal. Topik Kesehatan dan Natural Healing Volume 8: 1 Mei 1999, "Silicon Biokimia," Ciba Yayasan Simposium 121. John Wiley & Sons, 1986, "Silica," Edward a. Lemmo, Ph.D. Keats Publishing, Inc., 1998.

jasa Pemasaran Hidup dibantu disediakan oleh 800Seniors.com, sistem rujukan terkemuka di Living Industri dibantu. Kami menyediakan pertandingan yang sempurna antara senior mencari fasilitas dan Assisted FasilitasICP Capsule Dengan Merek Baru Living nasional. Kami mengambil kebingungan dan kerumitan dari pencarian. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 1-800-768-8221 atau kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar