Kamis, 15 Desember 2016

Faedah Jual Jas Pria | Hotel Kapsul Di Jepang

Apa adalah hotel kapsul?
Sebuah hotel kapsul dapat digambarkan sebagai sistem hotel yang menyediakan akomodasi padat penduduk yang berisi kamar ukuran relatif standar berdasarkan plastik modular atau fiberglass tidur perempat. Faedah Jual Jas Pria Selain kamar Anda sendiri, semua fasilitas lainnya dibagi.


Faedah Jual Jas Pria 

Sejarah
Meskipun hotel kapsul yang dasarnya Jepang, hotel pertama kapsul hanya dibangun pada tahun 1979 oleh seorang pria di Osaka dengan nama Kisho Kurokawa. Harga yang sedikit lebih rendah saat itu di sekitar 1.600 yen. Hotel Faedah Jual Jas Pria kapsul adalah Fenomena unik Jepang tidak hanya karena pembatasan ruang tetapi karena Jepang masih merupakan negara yang relatif aman dan fasilitas seperti itu akan terpikirkan di banyak negara lain. Jual Jas Pria 

Ia tidak sampai tahun 1985, ketika Tsukuba Ilmu Faedah Jual Jas Pria Expo digelar, bahwa hotel kapsul menjadi terkenal di Jepang. Tidak ada cukup ruang untuk mengakomodasi semua orang sehingga penyelenggara memutuskan untuk membuat hotel kapsul sehingga semua orang bisa menikmati pameran dan bermalam. Ini menjadi berita besar ketika melaporkan pada televsion Jepang, dan sejak itu hotel kapsul telah menjadi bagian dari kosakata bahasa Jepang. Hotel kapsul pertama dilaporkan di Tokyo adalah Green Plaza Shinjuku, terletak di distrik lampu merah Kabukicho. The Green Plaza juga terbesar kapsul hotel di Tokyo dengan 630 kamar.

Cara menggunakan sebuah hotel kapsul
Sebagian besar hotel kapsul tidak memiliki kunci untuk ruangan sehingga Anda perlu menempatkan barang-barang berharga Anda di loker terpisah. Anda harus berbagi kamar mandi, toilet dan mandi dengan orang lain (sebagian besar hotel kapsul memiliki sauna termasuk). Sebagian besar dasar-dasar disediakan dan Faedah Jual Jas Pria mereka memiliki mandi komunal yang Anda berbagi dengan clientelle lainnya. Banyak hotel kapsul memiliki mandi besar disebut 'Rotenburo' yang berarti 'udara terbuka mandi' di mana Anda dapat bersantai di bawah langit terbuka.

Bila Anda memasukkan Anda harus melepas sepatu Anda, menempatkan mereka dalam loker sepatu dan menguncinya dengan kunci yang disediakan. Anda kemudian memberikan kunci loker sepatu untuk staf resepsi dan mereka memberi Anda kunci lain untuk pakaian ganti kecil. Pada titik ini mereka memberikan gambaranFaedah Jual Jas Pria  tentang bagaimana sistem mereka bekerja. Biasanya ada Yukata, handuk mandi dan handuk tangan kecil di loker di mana Anda menempatkan barang-barang Anda. Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat pergi ke kamar Anda.

Anda dapat menonton televisi kecil sambil berbaring (biasanya sekitar 8 inci). Bahkan, hotel kapsul begitu kompak bahwa adalah mungkin untuk mengoperasikan lampu, AC, TV, radio dan Alarm Clock dari tempat tidur tanpa harus memindahkan. Salah satu aspek negatif dari Capsule Hotel adalah bahwa mereka tidak bukti suara, Faedah Jual Jas Pria sehingga memungkinkan untuk mendengar orang di sebelah Anda mendengkur (penyumbat telinga dianjurkan).

Sebagian besar hotel kapsul memiliki sistem dua tingkat sehingga setiap kamar memiliki dua kapsul kamar - satu di atas dan satu di bawah. Orang-orang di depan memberitahu Anda apakah Anda berada di satu atas atau bawah dan Anda dapat mengakses atas kamar tidur melalui tangga disediakan. Bagi mereka selama sekitar 190cm, Anda harus menekuk kaki Anda sedikit ketika Anda pergi tidur. Bagi mereka yang Faedah Jual Jas Pria kelebihan berat badan sedikit biasanya tidak ada masalah dengan lebar.

tempat
Sebagian besar hotel kapsul yang ditemukan di daerah pusat kota di mana itu adalah umum bagi orang untuk ketinggalan kereta terakhir atau bus. Faedah Jual Jas Pria Hampir semua hotel kapsul berada dalam jarak berjalan kaki dari stasiun.

Reservasi
Meskipun banyak orang menggunakan hotel kapsul karena mereka kehilangan rumah kereta terakhir, itu adalah possilbe untuk membuat reservasi Faedah Jual Jas Pria melalui internet atau melalui telepon.

Kondisi
Banyak hotel kapsul hanya menerima laki-laki, tetapi ada beberapa yang eksklusif untuk wanita. Dalam hal pembatasan waktu, sebagian besar tempat memiliki cek di waktu 17:00 dan waktu check out dari 10:00. Tergantung pada jenis kapsul,Faedah Jual Jas Pria  Anda diminta untuk kembali ke hotel oleh 2:00, tetapi yang lain 24 jam.

Meskipun sebagian besar hotel kapsul mengharuskan Anda untuk tinggal satu malam, ada beberapa yang memungkinkan Anda untuk menggunakan fasilitas untuk jangka waktu yang lebih singkat jika Anda hanya ingin mengambil istirahat. MisaFaedah Jual Jas Pria lnya, di Capsule Inn Akihabara mereka memungkinkan Anda untuk mengambil mandi untuk 500 yen atau tidur / istirahat selama 3 jam untuk ¥ 1.200 atau 7 jam untuk 2.500 yen. Beberapa tempat memiliki pembatasan berapa banyak malam Anda bisa tinggal, jadi jika Anda ingin tinggal untuk jangka waktu lebih dari 2 malam Anda harus memeriksa kondisi mereka sebelum pemesanan.

Capsule Hotel dianggap laki-laki hanya domain, tetapi ada banyak tempat yang tersedia di mana wanita bisa tinggal. Beberapa yang eksklusif untuk wanita dan beberapa memungkinkan laki-laki dan perempuan untuk tinggal di kompleks Faedah Jual Jas Pria yang sama, meskipun area akomodasi dan mandi terpisah.

Di sebagian besar hotel kapsul Anda tidak dapat mengambil makanan Faedah Jual Jas Pria Anda sendiri atau minuman ke hotel kapsul dan Anda harus lebih dari 18.

tren terbaru
Meskipun asing menggambarkan hotel kapsul sebagai 'hotel Coffin', dalam banyak kasus ini adalah deskripsi yang tidak adil. Beberapa yang lebih di kapsul baru-baru ini memiliki akses internet, kunci untuk kamar Anda, video pribadi (seperti Hotel Dandy di Ueno) dan kamar mandi pribadi. Mereka juga memiliki jenis kabin yang memiliki kursi dan meja. Baru-baru ini, dua tempat tidur hotel kapsul telah diperkenalkan di mana Anda diperbolehkan dua orang untuk sebuah ruangan. Dalam banyak dari instansi baru, di lantai atas mereka memiliki sauna terbuka (rotenburo) dan ruang pijat terpisah. Secara khusus, Faedah Jual Jas Pria  beberapa wanita hanya hotel kapsul yang cukup mewah dengan spa berkualitas tinggi.

alternatif akomodasi
Jika Anda mencari sesuatu yang bahkan lebih murah daripada sebuah hotel kapsul (meskipun mungkin tidak cukup sebagai nyaman), alternatif lain Faedah Jual Jas Pria adalah Kenkou (kesehatan) tanah atau Manga Kissatens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar