Jumat, 18 November 2016

10 cara untuk membiayai bisnis Anda - Jasa Penulis Artikel Mantap Online

Banyak pengusaha memiliki keterampilan dan ide-ide untuk memulai bisnis mereka tetapi masalah yang paling umum yang mereka hadapi adalah kurangnya modal untuk membiayai bisnis mereka. Sejumlah cara yang tersedia melalui mana pengusaha Jasa Penulis Artikel Mantap Online dapat mendapatkan uang tunai untuk memulai bisnis mereka. Karena setiap pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan, itu menjadi sulit bagi pengusaha untuk memilih salah satu. Berikut ini adalah sumber bisnis dan keuangan:

Jasa Penulis Artikel Mantap Online


1. Bank Pinjaman:
Sebuah pinjaman bank adalah jumlah uang yang bank bersedia untuk memberikan pinjaman kepada orang yang telah diterapkan untuk pinjaman. pinjaman bank biasanya jangka pendek, memperpanjang selama enam sampai tujuh tahun. pinjaman bank membawa banyak persyaratan seperti rencana bisnis, laporan laba rugi pribadi, pajak dan sejarah membayar kembali pinjaman. Memperoleh pinjaman bank adalah proses yang memakan waktu, karena Jasa Penulis Artikel Mantap Online membutuhkan waktu untuk aplikasi pinjaman untuk diproses. Hal ini juga mahal karena pembayaran bunga besar yang akan dibuat oleh peminjam. Jasa Penulis Artikel


2. Self-Pendanaan:
Banyak pengusaha mendanai bisnis mereka sendiri. Untuk ini, mereka dapat menggunakan laba ditahan yang merupakan keuntungan sisa setelah pemegang saham telah mengambil bagian mereka dari keuntungan. laba ditahan tidak harus dilunasi seperti, Jasa Penulis Artikel Mantap Online pinjaman. Namun, banyak perusahaan kecil bisa menemukan bahwa keuntungan mereka terlalu rendah untuk membiayai ekspansi diperlukan. Atau, pengusaha dapat menjual aset yang ada, yang tidak lagi diperlukan oleh bisnis, untuk mendapatkan uang tunai yang diperlukan. Hal ini membuat lebih baik menggunakan modal diikat dalam bisnis. Namun, sumber pembiayaan ini tidak tersedia untuk bisnis baru karena mereka tidak memiliki aset surplus untuk menjual.

3. Partner Baru:
Mengakui pasangan baru dalam bisnis juga merupakan sumber keuangan. Mitra baru mungkin atau mungkin tidak menjadi karyawan dari bisnis. mitra strategis bisa mendapatkan keuntungan bisnis dengan menyelaraskan sumber daya. Mereka juga membantu bisnis dalam mengembangkan keunggulan di pasar. Sebagai contoh, sebuah perusahaan kamera digital dan produsen komputer dapat bekerjasama untuk membeli peralatan canggih yang dapat Jasa Penulis Artikel Mantap Online mengakibatkan pencetakan definisi tinggi gambar.

4. Anjak Utang:
anjak utang adalah spesialis & rsquo; lembaga yang & lsquo; membeli & rsquo; hutang perusahaan untuk langsung tunai. Mereka mungkin menawarkan 90 persen dari utang yang ada. debitur maka akan membayar faktor bersama dengan tambahan 10 persen. Ini Jasa Penulis Artikel Mantap Online 10 persen merupakan faktor & rsquo; s keuntungan. uang tunai langsung tersedia untuk perusahaan yang telah menjual utangnya. Ini lebih murah dibanding pinjaman karena tidak ada pembayaran bunga harus dibuat. Namun, perusahaan tidak menerima 100 persen dari nilai utang sebagai 10 persen sisanya adalah faktor & rsquo; s keuntungan.

5. Modal Ventura:
Venture kapitalis adalah kelompok investor profesional yang berinvestasi dalam bisnis yang relatif baru. Kelompok-kelompok ini umumnya mencari pengembalian yang tinggi atas investasi mereka. Mereka bersedia untuk berinvestasi dalam bisnis Anda jika mereka terkesan dengan ide bisnis Anda. Dalam pengembalian investasi mereka mereka ingin peran utama dalam mengendalikan bisnis Anda. Mereka juga dapat meminta bagian besar dalam keuntungan. Jasa Penulis Artikel Mantap Online Pengusaha dapat mengunjungi situs web, seperti Gust.com, untuk mencari informasi tentang asosiasi modal ventura.

6. Crowd-Pendanaan:
Crowd-Pendanaan kolam sejumlah kecil uang dari banyak orang, biasanya melalui kampanye internet. Ini memberikan garis hidup keuangan untuk pengusaha yang tidak memiliki laporan keuangan yang kuat diperlukan untuk aplikasi pinjaman bank yang sukses. bisnis inovatif dapat menggunakan situs media sosial seperti Kickstarter dan Indiegogo untuk memohon dukungan finansial melalui kerumunan-dana. Bisnis harus menawarkan fasilitas untuk orang-orang yang bersedia untuk pitch di sejumlah uang. Namun, platform Jasa Penulis Artikel Mantap Online kerumunan-dana seperti Kickstarter dan Indiegogo mengumpulkan persentase dari dana yang diterima sebagai biaya mereka hosting. Jika ide bisnis tidak disukai oleh orang-orang, maka Anda mungkin merasa sulit untuk mengumpulkan uang.

7. Kredit mikro:
Pinjaman mikro adalah salah satu contoh dari pinjaman administrasi bisnis kecil mulai dari $ 500 sampai $ 100.000. Jika Anda tidak dapat memperoleh pinjaman bank karena kelayakan kredit Anda rendah, maka Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak perusahaan swasta dan organisasi nirlaba yang bersedia untuk menawarkan pinjaman kecil untuk mempromosikan bisnis. Jasa Penulis Artikel Mantap Online Pinjaman ini menawarkan jangka waktu pembayaran yang murah hati mulai dari satu sampai lima tahun. Namun, persentase bunga tahunan di beberapa tempat adalah 36%, yang mahal untuk pemilik usaha kecil.

8. Isu Saham:
Sumber ini keuangan hanya mungkin untuk Negeri dan Swasta perusahaan terbatas. Saham sering disebut sebagai ekuitas. Penjualan saham disebut pembiayaan ekuitas. perusahaan terbatas swasta dapat meningkatkan modal dengan menjual saham secara pribadi untuk keluarga, teman atau kontak bisnis. perusahaan terbatas publik memiliki kemampuan untuk menjual sejumlah besar saham kepada masyarakat umum. Sebuah right issue saham baru adalah cara yang sangat umum bagi perusahaan terbatas publik untuk meningkatkan modal tambahan. Jasa Penulis Artikel Mantap Online Hal ini memberikan pemegang saham yang ada hak untuk membeli saham baru dalam proporsi memegang mereka saat ini. Hal ini untuk menghindari masalah pemegang saham baru mengubah keseimbangan kepemilikan. Sebuah penerbitan saham memberikan modal tetap yang tidak perlu dibayar kembali. Selain itu, tidak ada pembayaran bunga juga.

9. Surat Utang Jual:
Surat hutang adalah bentuk paling umum dari pinjaman jangka panjang yang dapat diambil oleh perusahaan. Pinjaman ini biasanya dibayar pada tanggal yang ditetapkan dan membayar tingkat bunga tetap. Sebuah perusahaan biasanya membuat pembayaran bunga tersebut sebelum membayar dividen kepada para pemegang saham. Berbeda dengan jenis lain Jasa Penulis Artikel Mantap Online dari instrumen utang, surat hutang yang bermanfaat karena mereka membawa tingkat bunga yang lebih rendah. Mereka juga memiliki tanggal pembayaran yang jauh di masa depan.
10. Kartu Kredit:

bisnis kartu kredit adalah salah satu yang paling tersedia cara untuk mendapatkan pembiayaan. Dengan sedikit uang tunai di tangan, pemilik dapat menggunakan kredit untuk segala sesuatu dari membeli peralatan dan bahan baku untuk biaya operasional Jasa Penulis Artikel Mantap Online sehari-hari. Persentase bunga yang lebih tinggi dibebankan jika pembayaran tidak dilakukan tepat waktu, sehingga pemilik usaha harus menggunakan kartu kredit bijaksana dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar