Kamis, 10 November 2016

3 Tanggal Fun dengan Fire Pit

3 Tanggal Fun dengan Fire Pit - Salah satu tanggal favorit saya saya mengatur untuk suami saya sebelum kami menikah adalah orang yang berburu tentara di taman. Saya mengambil tas dari pria tentara, menulis nomor di bagian bawah masing-masing, dan kemudian menyembunyikan mereka di sekitar taman untuk suami saya untuk menemukan. Setiap nomor berhubungan dengan sebuah notecard saya tulis menggambarkan memori atau karakteristik kusukai darinya. Dia tidak & rsquo; t menemukan mereka semua - saya keliru telah membeli orang tentara hijau gelap yang berbaur sangat baik dengan tanaman taman & mdash; tapi yang ia menemukan ia cintai.


Aku digunakan untuk melakukan segala macam tanggal kreatif seperti itu, dan dia melakukannya juga. Kami & rsquo; ve kini telah menikah lebih dari satu tahun, dan saya & rsquo; telah terhenti pada tanggal. I & rsquo; m tidak yakin mengapa; mungkin sekarang aku & rsquo; m dari perguruan tinggi dan bekerja sampai dewasa pekerjaan saya memiliki sedikit energi dan waktu. Juga, & rsquo; s mudah untuk merencanakan kejutan ketika Anda & rsquo; re tidak hidup dengan orang tersebut. Namun, saya & rsquo; m menyadari betapa pentingnya untuk menjaga kencan secara teratur bahkan dalam pernikahan. Agar tidak jatuh ke dalam rutinitas dan mengambil pasangan Anda untuk diberikan, Anda harus secara teratur mengejar satu sama lain.

Dalam masa ekonomi sulit, itu & rsquo; s sulit keluar setiap minggu, terutama jika Anda harus menyewa pengasuh. Tapi, itu & rsquo; s tidak ada alasan untuk memotong kembali pada malam tanggal; itu hanya berarti Anda perlu untuk mendapatkan lebih kreatif. Suami saya dan saya telah menikmati beberapa tanggal menyenangkan di halaman belakang kita sendiri dengan kami lubang api & mdash; di sini adalah daftar dari tiga utama kami. Bukan berarti Anda perlu lubang api untuk menikmatinya, tapi api memiliki hak jenis suasana untuk kencan malam, ditambah itu membuat saya hangat karena saya & rsquo; m banci ketika mendapat di bawah 75 derajat.

Dua Kebenaran dan Lie- I & rsquo; yakin Anda & rsquo; telah memainkan game ini. Satu orang datang dengan dua fakta tentang kehidupan mereka dan satu kebohongan, dan tebakan orang lain yang salah adalah kebohongan. Sebuah permainan sederhana, tapi dengan api yang baik, Mike & rsquo; s Keras Lemonade, dan dark chocolate, game ini bisa berlangsung berjam-jam. Suami saya dan saya baru menikah setahun, jadi saya & rsquo; m masih menemukan banyak hal-hal baru tentang dirinya. Tapi, bahkan jika Anda & rsquo; ve telah menikah 40 tahun, saya yakin masih ada cerita Anda haven & rsquo; t mendengar.
Cribbage- Anda bisa mendapatkan papan cukup murah di Target atau membuat satu buatan sendiri (kita terbuat dari karton dengan spidol sen). Anda dapat melihat aturan online jika Anda haven & rsquo; t dimainkan sebelumnya. Tapi dengan dua kursi teras, meja sudut, dan cahaya api, ini adalah tanggal santai malam. Kami juga menaikkan taruhan di mana, terlebih dahulu, kita membuat sebuah taruhan seperti: pecundang harus dilakukan piring, pemenang mendapat menggosok kaki, atau pecundang harus menari untuk video musik Justin Bieber.
Audio book saya tahu, sedikit norak, tapi suami saya dan saya yang kedua jurusan bahasa Inggris, dan ini menarik bagi kami. Saya memiliki CD player dengan baterai, jadi kami hanya memeriksa buku audio dari perpustakaan dan mendengarkan bawah bintang-bintang. Kami & rsquo; re melalui klasik sekarang, tapi Anda bisa mendengarkan Twilight atau Lord of the Rings atau buku-buku lain yang telah diterbitkan dalam abad ini.
Mereka hanya tiga dari favorit kami tanggal hampir gratis. Tapi jika Anda memiliki ide-ide Anda sendiri atau melakukan pencarian Google untuk inspirasi, pergi untuk itu. Ada satu ton ide kencan di luar sana di web, dan mereka dapat memicu ide kencan Anda sendiri. Hanya ingat untuk menjaga kencan & mdash; menjaga mengerucutkan satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar